Corporate Social Responsibility Program By

PT . TOTAL QUALITY INDONESIA

arca mahanandhi

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

Selamat! masuk 10 pemuda berpengaruh di Indonesia versi lembaga kepemudaan PBB

JOHAN YAN seorang motivator budaya kelahiran medan 7 juli 1974, mengenyam pendidikan arsitektur S1 Universitas Kristen Petra, pemegang 6 rekor MURI dalam 3 tahun berturut turut memotivasi 518 direktur 4073 manager, pengarang buku "poor is sin"

Johan Yan merupakan pelestari dan penyelamat Benda cagar Budaya, salah satunya adalah ARCA MAHA NANDI yg dinilai 6 juta USD di balai lelang international, kiprahnya dalam dunia motivasi tidak diragukan lagi sehingga pada tanggal 26 maret 2012, Dinobatkan sebagai motivator terbaik versi seputar indonesia, komisaris utama Total Quality Indonesia yg menangani lebih dari 200 perusahaan berkelas nasional dan international.


Dalam bidang. Arkeologi budaya sumbangsih yg diberikan sangat besar sebagai penemu penggunaan teknologi X-Ray Digital 130 KV dengan Automatic Exposure  non destructive technique yang pertama didunia akeologi pada bulan februari 2011, penemuan ini sempat dipamerkan dalam konggres Ikatan Ahli Arkeologi Indonesia 2011 dan dan konggres PARI persatuan Ahli Radiologi Indonesia 2011, dengan semangat "arkeologi bagi publik" beliau menciptakan Wayang Arkeo yaitu wayang pertama di Indonesia yg dibuat dengan menggunakan pendekatan arkeologi, kini beliau bersama Prof. Dr. Timbul Haryono M.Sc. Bapak Arekometalurgi indonesia mengadakan penelitian dalam bidang arkeometalurgi yg akan dituangkan dalam buku, "Arca Maha Nandi dalam perspektif arkeometalurgi"


Pria keturunan tionghua ini juga mendapat penghargaan gelar kehormatan Kangjeng Raden Aryo dari Pakubuono XIII solo dalam bidang kebudayaan pada tahun 2012.

Pada tanggal 19 mei 2012 Johan Yan dianugerahi kehormatan sebagai 10 pemuda berpengaruh di Indonesia - FINALIST The Outstanding Young Persons (TOYP) yang di gagas oleh  Junior Chamber International (JCI) sebuah organisasi kepemudaan Perserikatan Bangsa Bangsa. JCI TOYP - Indonesia 2012 merupakan ajang penyaringan 10 pemuda/i berprestasi di 10 bidang kategori yang nantinya setiap pemenangnya akan disubmitkan ke JCI International (organisasi kepemudaan PBB) utk berhadapan dng wakil dari 120 negara lain. Dan pemenangnya akan memperoleh predikat World JCI TOYP 2012.